Selasa, 26 Juli 2016

Pembukaan Blog baru.....


Yeeeaaaaahhhhhhhhhh! XD blogging lagi dengan blog baru dan konsep baru XD mungkin temen temen saya bakal nanya "Bang kenapa sih bikin banyak banget blog? kenapa gk lanjut blog lama? kenapa gini? kenapa gitu?" ya jawaban saya cuma 1 sih XD sama seperti orang belajar masak, dia bakal coba lagi coba lagi dan coba lagi, ketika dia salah membuat sebuah masakan dia bakal yaaa entah buang ato bakal dimakan sampe habis sampe dia berhasil masak masakan yang menurut dia dan orang lain sudah pas dan layak dihidangkan untuk orang lain. Jadi saya suka bereksperimen orangnya jadi kalo emang pas ada dorongan dari dalam hati buat nulis saya bakal nulis, tapiiiiii. Saya orangnya juga tipe orang yang cepet bosen, jadi yaaaa~ kalian tahu sendiri kenapa blog saya banyak dan ini salah satu penyebabnya LOL.

Kembali ke topik disini saya mau memperkenalkan blog baru sayaaaa~ eaaaaaaa XD belajar dari pengalaman, blog ini bakal saya isi konten konten random dan berbau porno nan absurd *BECANDA*. Yak XD blog ini rencananya blog daily life sama kalo saya pengen mengungkapsan sesuatu sih, pernyataan mungkin, pendapat, ya seperti itu lah pokoknya sekalian menyokong kehidupan sendiri saya yang penuh perjuangan yang bakal saya mulai besok di Bali XD anak rumahan yang gak pernah kemana mana, tiba tiba kuliah di Bali jauh dari orang tua XD berat sih *awalnya* tapi enjoy dan fokus ke sekolah everything will be fun XD.

Jadi bakal nyoba bikin vlog juga sih karena saya tipe orang yang KADANG atau mungkin SERING tidak punya kemaluan rasa malu XD, yak jadi maafkan jika banyak konten absurd yang bakal muncul di blog ini dan maaf jika saya tidak konsisten sewaktu waktu contohnya kalian minta saya posting sesuatu, saya iyakan, tapi sampai bertahun tahun tidak saya selesaikan, saya mohon maaf XD. Dan jika ada diantara kalian yang tinggal di Bali, Main POKEMON GO, atau suka Motor motoran dan Jejejepangan isi kolom komentar dibawah feel free buat minta kontak *KOK NGAREP?* buat kalian yang di bali dan bisa infoin saya jika ada sesuatu yang menarik yang kalian saksikan atau ketahui. XD ditunggu kelanjutan Blog ini ya XD stay tune, thanks udah mau mampi dan sampai jumpa~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar